Home » Uncategorized » Jelang Musim Hujan, Pedagang Pasar Terminal Cirebon Asal Jagasatru Khawatir Banjir

Jelang Musim Hujan, Pedagang Pasar Terminal Cirebon Asal Jagasatru Khawatir Banjir

Cirebon – IndoNewsToday.com, Jelang datangnya musim hujan yang diperkirakan bakal terjadi pada bulan November tahun ini banyak dikeluhkan oleh para pedagang asal Jagasatru yang sekarang berdagang di lokasi Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

Salah satu pedagang asal pasar Jagasatru, Ryan menuturkan bahwa ia pindah ke pasar sementara di belakang Pasar Terminal Harjamukti lantaran Pasar Jagasatru yang dulu ia tempati bersama dengan para pedagang yang lain sedang dalam renovasi. Lantas tempat sementara di Pasar Terminal Harjamukti kurang aman dari kerawanan titik banjir.

“Kalau di sini rawan banjir, kalau tahun lalu seperti itu. Kita khawatir sebentar lagi musim hujan takut banjir.” katanya hari ini (5/11/2014).

Sementara itu Perusahaan Daerah hanya mengupayakan pipa saluran untuk meminimalisir air hujan yang akan dikhawatirkan masuk ke pasar. Hingga saat ini, PD Pasar belum membangun saluran air untuk dapat membawa air hujan ke sungai untuk memperlancar arus air hujan agar tidak menggenangi pasar sementara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *