Home » Uncategorized » Gay Ini Tega Bunuh Pasangannya dan Menjadikannya sebagai Mummi

Gay Ini Tega Bunuh Pasangannya dan Menjadikannya sebagai Mummi

INDONEWSTODAY.COM, Seorang pria gay dan cacat didakwa bersalah telah melakukan pembunuhan terhadap seorang koki yang dibungkus seperti mummi di Inggris.

Kasus ini bermula saat ketiga orang gay ini bermain seks di sebuah rumah tempat tinggal mereka. Dalam kejadian bermula, diketahui William, Bowler, dan Connor tinggal bersama dan diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang hingga pesta seks pada dini hari. Pada saat itu William tiba-tiba tewas, dan terbungkus tewas dengan plastik hitam menutupi tubuhnya seperti mummi.

Persidangan diadakan di Canterbury Crown Court mendengarkan pengakuan dari Bowler tersangka kasus pembunuhan kepada sesama jenis ini. Bowler mengatakan, “Ini agak memalukan. Ini teman saya. Aku gay, dia gay.” katanya.

Connor teman Bowler menambahkan pada kesaksiannya, “Kami sedikit permainan seks dan dia berhenti bernapas.” katanya.

Bowler pun ikut menambahkan bahwa, “Saya pikir dia hanya tidur. Saya minta maaf, saya harus menelepon sebelumnya. Dia mengambil ketamin dan mongs lalu dia keluar.” ulasnya.

Dari penuturan yang ada, korban dan tersangka berada dalam satu tempat yang sama. Mereka bertiga tinggal dalam satu atap, diduga kuat mereka bertiga adalah seorang gay yang melakukan hubungan seks sesama jenis. Mereka diduga pula mengonsumsi obat-obatan terlarang sebelum dan sesudah melakukan seks.

Pengadilan memutuskan Bowler sebagai tersangka dan Connor dibebaskan dari tuduhan pembunuhan. Jaksa penunut umum, Ian Hope mengatakan polisi menemukan zat termasuk ketamin, kokain, methamphetamine dan amil nitrat, juga dikenal sebagai Popper, dalam ransel Williams (korban). Mereka juga menemukan masker gas dan sex toys, selotip, lakban, terpal plastik hitam dan clingfilm juga ditemukan di flat.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *