Home » Uncategorized » Real Madrid vs Cordoba, Siapa yang Menang?

Real Madrid vs Cordoba, Siapa yang Menang?

INDONEWSTODAY.COM – Penalti Gareth Bale memastikan pemimpin La Liga Real Madrid mengatasi pemecatan Cristiano Ronaldo untuk mengamankan kemenangan berjuang keras melawan Cordoba.

Penalti awal Nabil Ghilas ‘harus berjuang kembali, yang awalnya mereka lakukan melalui equalizer Karim Benzema. Peluang mereka meraih kemenangan tampak hilang setelah Ronaldo diusir dari lapangan karena memukul pada Edimar di menit ke-82.

Namun Fede Cartabia melihat merah untuk penanganan di dalam kotak dan Bale mencetak gol dari titik penalti untuk tetap nyata atas meja. Kemenangan itu membuat Carlo Ancelotti sisi unggul satu poin dari urutan kedua Barcelona, yang mengalahkan Elche 6-0 pada Sabtu.

Hal ini juga memberi mereka kemenangan lurus La Liga ketiga setelah beruntun 22 pertandingan menang mereka pada tahun 2014 yang diakhiri oleh Valencia pada tanggal 4 Januari.

Mereka dipaksa untuk melakukannya dengan cara yang keras, meskipun, setelah menit kedua penalti Ghilas ‘- diberikan untuk handball di kotak oleh Sergio Ramos – telah memberikan Cordoba memimpin di Nuevo Estadio El Arcangel.

Tujuan ke-15 Benzema musim ini, dari jarak dekat, memastikan bahwa meskipun hasil buruk mereka, Real masuk di tingkat istirahat. Tapi mereka gagal memperbaiki setelah istirahat dan, dalam frustrasi, tendangan merajuk Ronaldo.

Namun, Ancelotti masih berhasil menggilas kemenangan penting ketika Bale berhasil mengambil alih tugas penalti dari itu berangkat Portugis rekan setimnya setelah Cartabia jelas ditangani awal tendangan bebas georgejetson.

Hasil akhir untuk pertandingan ini: Córdoba 1, Real Madrid 2.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *