Home » Uncategorized » Bermaksud Hindari Petugas Saat Operasi, Pengendara Ini Malah Tabrakan

Bermaksud Hindari Petugas Saat Operasi, Pengendara Ini Malah Tabrakan

Berita Kecelakaan – AsliCirebon.com, Diduga bermaksud ingin menghindari petugas saat operasi kendaraan bermotor di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, pengendara motor ini mengalami kecelakaan di tengah jalan. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengalami tabrakan dengan pengendara motor lain.

Menurut pengamatan AsliCirebon yang saat itu berada di lokasi, pria bermaksud menyeberang jalan dari arah selatan menuju utara dengan perlahan ke arah daerah desa Kalisapu. Namun, dari arah utara yang menuju arah selatan melaju dengan cukup kencang, saat itu juga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kejadian ini diperkirakan pukul: 10:55 WIB saat para petugas kepolisian Gunung Jati sedang menggelar operasi hari ini Kamis (5/2/2015).

Beruntung, baik penabrak maupun yang ditabrak tidak mengalami luka yang cukup serius. Warga yang berada di sekitar lokasi berusaha menolong mengangkat motor untuk menepi di pinggir jalan.

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh keterangan pasti mengenai penyelesaian kecelakaan yang terjadi di dekat pedagang serabi Nani tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *