Home » Uncategorized » Hadapi ISL 2015, Sriwijaya FC Dapat 8 Miliar Dari Bank Sumsel

Hadapi ISL 2015, Sriwijaya FC Dapat 8 Miliar Dari Bank Sumsel

Palembang – IndoNewsToday.com, Bank Sumselbabel kembali menjadi sponsor reguler Sriwijaya FC untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pada tahun 2015, dana yang dianggarkan Bank Sumselbabel meningkat sebesar Rp2 miliar dibandingkan musim kompetisi lalu sekitar 6 miliar rupiah. Menurut Presiden klub Sriwijaya FC, kontrak sponsor dari Bank Sumselbabel pada ISL 2014 sebesar Rp4 miliar, dan sampai kompetisi berakhir dana yang dikucurkan baru Rp2 miliar.

Mengarungi kompetisi ISL 2015 manajemen Sriwijaya FC mempersiapkan dana sebesar Rp35 miliar. Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan, “Dana sebesar itu dibutuhkan untuk mempersiapkan tim meraih juara ISL 2015.” katanya.

Pada rapat umum pemegang saham (RPUS) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) – perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC – pada pertengahan November 2014, dengan target meraih kembali gelar juara menurut Dodi dana yang dibutuhkan cukup besar.

“Sebenarnya tidak jauh berbeda dari dana yang butuhkan musim-musim lalu, Musim ini Sriwijaya FC harus mempersiapkan dana sebesar Rp30 miliar – Rp35 miliar. Sekarang manajemen masih harus mencari setengah dari dana yang dibutuhkan,” kata Dodi Reza Alex.

Selama mengarungi kompetisi ISL, Sriwijaya FC selalu mendapat kucuran dana dari dua sponsor utama, PT BA Tbk dan Bank Sumselbabel. Dua perusahaan pelat merah tersebut menjadi sponsor reguler yang tidak tergantikan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *