Home » Uncategorized » Gara-gara Batu Akik, Janda Ditipu Dukun Cabul Hingga Hamil

Gara-gara Batu Akik, Janda Ditipu Dukun Cabul Hingga Hamil

Berita Kriminal – IndoNewsToday.com, Seorang janda muda berusia 30 tahun, warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, mengaku hamil lima bulan akibat hubungan intim dengan seseorang yang dikenal sebagai dukun. Dukun itu menggunakan batu akik untuk memperdaya korban.

Cerita ini bermula saat korban bersama ibunya, Malikah, menemui seorang dukun yang juga warga Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Oktober 2014 silam. Kepada dukun, korban meminta bantuan agar usaha pembuatan dan penjualan batu bata miliknya laris manis.

Korban pun menuruti anjuran si dukun. “Menurut penglihatan mata batinnya, badan saya ini (secara batin) kotor dan harus dibersihkan,” kata korban kepada wartawan saat melapor di Markas Kepolisian Resor Mojokerto, pekan lalu.

Lalu, dengan dalih ritual, dukun itu melancarkan tipu dayanya kepada korban. “Katanya dilakukan pengobatan tapi ternyata saya digituin,” kata korban.

Kepada korban, dukun tersebut berdalih bahwa yang melakukan hubungan intim itu bukan dia, melainkan makhluk gaib yang membantunya selama ini. Korban percaya dengan perkataan sang dukun. Bahkan korban mengaku pengobatan dengan cara itu setidaknya dilakukan empat kali di rumahnya.

Setelah ditunggu sekian lama, janji sang dukun tak terbukti. Korban pun kecewa. Apalagi korban hamil lima bulan. Korban semula malu akan melapor ke polisi. Namun, setelah diberi pengertian oleh kerabatnya, korban akhirnya melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Mojokerto.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *