Home » Uncategorized » Gara-gara Mencari Batu Akik di Sungai, Bocah 13 Tahun Ini Tewas Tenggelam

Gara-gara Mencari Batu Akik di Sungai, Bocah 13 Tahun Ini Tewas Tenggelam

Berita Kecelakaan – IndoNewsToday.com, Gara-gara mencari batu akik di sungai, Suparyanto (13) asal Bantul, DIY, tewas tenggelam di Kali Opak. Korban tewas akibat terpeleset saat mencari batu akik hingga ke tengah sungai. 

Kapolsek Pundong, Bantul, AKP Agus Nuryanto kepada awak media mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Kali Opak yang ada di Dusun Potrobayan, Pundong. Korban mencari batu akik bersama lima orang temannya. 

“Berdasarkan keterangan para saksi yakni teman-temannya, korban terpeleset dan tenggelam,” kata Agus, Selasa (12/5/2015).  Teman-teman korban lanjut Agus kemudian mencari bantuan kepada warga masyarakat.

Anggota Polsek Pundong bersama tim Basarnas kemudian melakukan pencarian. Selama lebih kurang dua jam dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB. 

“Setelah diadakan pemeriksaan dokter dari Puskesmas Pundong dan identifikasi dari Polres Bantul tidak ada tanda luka luar atau penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam. Saat ini korban sudah dibawa pulang keluargnya,” pungkas Agus Nuryanto.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *