Home » Uncategorized » Kamis Real Madrid VS Juventus, Siapa yang Bakal Menang? Ini Prediksinya

Kamis Real Madrid VS Juventus, Siapa yang Bakal Menang? Ini Prediksinya

Berita Bola – IndoNewsToday.com, Kali ini ada babak pertandingan baru yang cukup menarik, bakal bertemunya Real Madrid versus Juventus.

Menanggapi pertandingan nanti, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, “Casillas memiliki sejumlah pengalaman besar yang dia gunakan untuk hal semacam ini. Hal itu tidak mempengaruhi dirinya. Saya pikir itu dapat memotivasi dia untuk menjadi lebih baik.” ujar Ancelotti Kamis (14/5/2015).

Ia pun optimis hasil yang bakal diraih (saat dini hari nanti) saat melawan Juventus. “Saya pikir besok akan berbeda. Saya pikir semua bisa mengerti saat-saat itu adalah sebuah pertandingan penting,” tambahnya.

Sebelumnya Real Madrid menggelar pertandingan kedua di kandangnya setelah dikalahkan Juve 2-1 di Turin pada Rabu (6/5/2015). Sang pelatih berharap Juve untuk bermain menyerang.

Dia menganggap Juventus memiliki cara bermain tersendiri. Dia mengatakan, “Mereka memiliki cara khusus sendiri untuk bermain. Mereka tidak akan mengubah gaya permainan hanya untuk pertandingan ini.” lanjutnya.

Meski Madrid defisit gol, namun menurutnya hal itu adalah keuntungan kecil bagi Juve dan tidak mengubah hal apapun dari Real.

“Mereka memiliki keuntungan, tetapi keuntungan yang sangat kecil. Itu tidak mengubah apa pun dalam pendekatan kami untuk bermain,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *