Home » Uncategorized » Dua Hari Dibuka: Kecelakaan Maut Truk vs Truk Kembali Terjadi di Tol Cipali

Dua Hari Dibuka: Kecelakaan Maut Truk vs Truk Kembali Terjadi di Tol Cipali

Ilustrasi kecelakaan truk pemuat pasir di tol | Foto: Trans-Jakarta

Berita Kecelakaan – IndoNewsToday.com, Setelah kejadian kecelakaan tunggal yang terjadi pada mini  bus dengan nomor polisi B 1246 UZM. Kini pasca dua hari tol Cipali dibuka kembali terjadi insiden kecelakaan pada Senin malam (15/6) tepatnya pukul 22.00 wib, Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cikopo – Palimanan (CIPALI) Kilometer 82.800, dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Kecelakaan ini melibatkan Truk Boks yang melaju dijalur sebelah kiri, menghantam bagian belakang Truk Colt Diesel Pengangkut pasir.

Saksi yang enggan disebutkan namanya menuturkan, diduga pengemudi truk boks kurang antisipasi dalam mengemudi, yang mengakibatkan satu orang tewas dan yang satunya lagi Luka berat.

Menurut Angota Laka Lantas Polres Purwakarta Aiptu.Ismawanto, Kronologis kejadian tepat pukul 22.00 wib senin malam (16/6) kecelakaan maut diruas Tol Cipali KM 82.500. Berawal ketika Truk Boks melaju di jalur sebelah kiri dari arah Palimanan menuju Cikopo, langsung menghantam bagian belakang Truk Colt Diesel pengangkut pasir yang sedang melaju di depannya.

Diduga kecelakaan ini di picu pengemudi truk bok yang kurang antisipasi, terhadap laju kendaranya. Akibatnya penumpang truk boks Ayuhan (59) asal Mojokerto Jawa Timur, tewas di lokasi kejadian dan jasadnya kini berada di kamar jenazah Rumah Sakit MH.Thamrin Purwakarta.

Sedangkan Zeinal Abidin (20) asal kenjeren Surabaya selaku pengemudi truk boks mengalami luka berat, hingga kini dalam kondisi kritis di ruang Instalasi Gawat Dalurat (IGD) RS.Thamrin.

Sementara ini, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan di Tol Cipali, diamankan di Pool derek Gerbang Tol Cikampek.

Baca juga berita paling populer minggu ini, diantaranya:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *