Home » Keamanan »  Polres Cirebon Gelar Pemeriksaan Senjata Api Kepada Anggota.

 Polres Cirebon Gelar Pemeriksaan Senjata Api Kepada Anggota.

 

ilustrasi-senjata-api-1

AsliCirebon.com – Kepolisian memang sangat identik dengan senjata api, hal itu Karena memang menjadi salah sah satu senjata yang digunakan untuk melakukan pertahanan diri dan sekaligus sebagai alat penunjang tuhgas kepolisian yaitu melindungi mengayomi masyarakat.

Hal tersebut sepertinya diberikan atensi lebih dari Kapolda Jawa Barat,  dengan melihat pentingnya senjata api dala tugas kepolisian, maka Polres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan terhadap semua pelanggaran maupun perawatan terhadap senjata api.

Pemeriksaan tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Cirebon, Kompol Ahmad Nurhadi yang mengatakan bahwa pemeriksaan ini akan dilakukan rutin Karen aSenjata Api merupakan salah satu alat untuk pertahan diri Kepolisian.

“Dengan harapan semua senpi yang dibawa anggota selalu siap digunakan setiap saat sebagai alat pertahanan diri,” Sambungnya.

Namun selama pemeriksaan berjalan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres Cirebon, namun dirinya mengatakan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pelanggaran akan dikenakan hukuman secara langsung oleh provost.

“Bagi yang melanggar akan dikenai sanksi dan hukuman oleh provost,”  Lanjutnya.

 


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *