Home » Perdagangan » Dinas Koperasai Kabupaten Cirebon Adakan Pasar Murah, PNS Dilarang Ikut Beli

Dinas Koperasai Kabupaten Cirebon Adakan Pasar Murah, PNS Dilarang Ikut Beli

Dinas Koperasai Kabupaten Cirebon

AsliCirebon.com – Melonjaknya beberapa harga kebutuhan di pasaran menjelang hari raya Idul Fitri membuat sebagian masyarakat menjadi resah. Hal ini membuat pemerintah Cirebon bergerak cepat untuk mengatasi keresahan dari masyarakat ini.

Melalui Dinas Koperasi (Dinkop) Kabupaten Cirebon, akhirnya menggelar pasar murah yang diikuti oleh beberapa UMKM yang dibawah binaan dinas Koperasi Kabupaten Cirebon. Dalam pasar murah tersebut diadakan di Lapangan Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Manurut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon, Abraham Muhamad  kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat mendapatkan barang yang murah menjelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba.

“Ini juga langkah dari Dinas Koperasi untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Idul Fitri.” Ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon, Abraham Muhamad.

Namun Abraham melarang untuk Pegawai Negeri Sipil ikut berbelanja dalam pasar murah tersebut, karena Pegawai Negeri Sipil nantinya akan mendapatkan gaji 13 dan 14. Sehingga pasar murah ini benar – benar difokuskan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Apalagi PNS nanti dapat gaji 13 dan 14,” Lanjutnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *