Home » Cirebon » Donita Mulai Atur Waktu Untuk Sang Anak Saat Puasa

Donita Mulai Atur Waktu Untuk Sang Anak Saat Puasa

Donita Mulai Atur Waktu Untuk Sang Anak Saat Puasa

AsliCirebon.com – Terus berkembangnya sang anak, membuat artis Donita harus lebih ekstra menjaga buah hati. Karena semakin berkembangnya sang anak, membuat sang anak lebih aktif, Donita mengkhawatirkan hal – hal yang tidak diinginkan seperti jatuh.

“Sudah bisa guling-gulingan. Jadi lebih menjaga banget, karena takut jatuh. Dia sempat jatuh. Sudah bisa ditanya kok bisa jatuh, padahal nanya sama mama, tapi dia jawab yang kayak mengangguk gitu. Sudah bawel, bisa nunjuk foto,” Ucapnya saat dikutip melalui bintang.com.

Selain itu dengan adanya anaknya pada tahun ini, membuat Donita lebih belajar untuk mengatur waktu. Karena dengan mengatur waktu yang tepat membuat sang anak tercukupi untuk mendapatkan ASI ekslusif. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya ibadah puasa, seperti tidak ada beban karena belum ada sang anak .

“Kalau dulu sahur bisa bebas, sekarang mikirin baby juga. Jadi harus lebih pintar bagi waktunya. Kalau sekarang buka puasa pas waktunya baby minta menyusu saja. Dia sering ikutan bangun sahur, kita jadi repot, dan siapkan makanan. Selesai salat dia masih ingin main,” Lanjut wanita berkukit putih tersebut.

Selain itu Donita juga mengajari anaknya dengan media buku bergambar, karena diyakini dengan buku bergambar sang anak bisa menyerap pelajaran – pelajaran yang diajarkan olehnya dengan cepat.

“Ajarkan dari buku bergambar gitu, nanti  dijelasin kayak bersihkan badan sambil nyanyi atau buka buku. Apa saja diajrkan, yang penting bermanfaat dan sehat,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *