Home » Selebriti » Hendrik Ceper Terbaring Di Rumah Sakit, Sehari – Hari Bekerja Di Pabrik Tekstil

Hendrik Ceper Terbaring Di Rumah Sakit, Sehari – Hari Bekerja Di Pabrik Tekstil

Sebelum Sakit, Hendrik Ceper

AsliCirebon.com – Tidak terlihatnya artis Hendrik Ceper dalam beberapa tahun terakhir, membawa kabar yang mengejutkan pada akhir – akhir ini. Hendrik Cepe dikabarkan masuk Rumah Sakit Medika Citra Utama, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat sejak Rabu (22/6).

Nur Zalillah sebagai seorang istri mengungkapkan bahwa semenjak tidak adanya panggilan untuk syuting, Hendrik Ceper harus tinggal di Tasikmalaya. Kemungkinan hal itu yang membuat beban pikiran dari artis mungil tersebut.

“Sudah beberapa bulan belakangan memang mas Hendrik sudah enggak syuting lagi. Karena memang belum dapat panggilan, mungkin karena mikirin itu makanya kondisi mas Hendrik jadidrop. Makanya sejak beberapa bulan belakangan dia balik ke sini (Tasikmalaya),” Ucap Nur Zalillah.

Ditambah lagi menurut Nur Zalillah, Hendrik Ceper mempunyai riwayat jantung dari sang ibu. Sehingga dari tahun 2009 Hendrik Ceper diduga sudah mengidap penyakit jantung yang menjadi keturunan.

“Mas Hendrik punya riwayat jantung juga dari mamahnya. Mungkin nurun ke dia. Memang sejak sebelum menikah di tahun 2009, mas Hendrik itu sudah punya riwayat penyakit itu,” Sambungnya.

Selama ini Hendrik Ceper menghidupi keluarganya dengan cara bekerja di sebuah pabrik tekstil milik saudaranya, sampai – sampai pengbatannya untuk saat ini saja dirinya harus dibantu oleh sanak saudaranya.

“Sejauh ini untuk biaya pengobatan beryukur masih dibantu saudara-saudara karena memang kondisi ekonomi kita lagi enggak stabil. Bahkan kemarin selama mas Hendrik enggak syuting dia berusaha ikut kerja disalah satu saudaranya yang kerja di Pabrik Tekstil, tapi ya gitu tetap saja masih kurang dan sekarang ditambah mas Hendrik sakit,”.Imbuhnya.

Nur Zalillah berusaha menghubungi pihak PH tempat Hendrik Ceper dahulu bernaung, Nur Zalillah berharap pihak PH bisa membantu menyelesaikan masalah ini.

“Kita sudah berupaya ngehubungin pihak PH nya tapi jawabannya memang katanya lagi enggak ada, makanya kami minta doanya saja semoga semuanya bisa cepat selesa masalahnya dan mas Hendrik bisa sehat kembali,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *