Home » Cirebon » Keluarga Korban Yang berada Cirebon, Mengutuk Kebringasan Oknum Jakmania

Keluarga Korban Yang berada Cirebon, Mengutuk Kebringasan Oknum Jakmania

Keluarga Korban Yang berada Cirebon, Mengutuk Kebringasan Oknum Jakmania

AsliCirebon.com – Setelah kerusuhan supporter yang melibatkan oknum dari The Jakmania pada pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC  Jumat (24/6) . Ternyata saat ini menyisakan sedikit cerita dari keluarga salah satu polisi yang ada di Cirebon.

Brigadir Hanafi  yang menjadi korban kebringasan oknum supporter Jakmania yang telah menyiramkan air keras diwajahnya. Brigadir Hanafi diketahui merupakan salah satu warga Cirebon, keluarga mengaku mengutuk keras atas kejadian tersebut. Dan keluarga meminta para tersangka dihukum secara setimpal.

“Kami atasnama keluarga mengutuk keras aksi biadab yang menimpa Brigadier Hanafi, dan kami memohon kepada pihak keppolisian menangkap dan menindak tegas oknum supporter yang sudah melemparkan air keras itu,” Ucap Jafarudin  sebagai perwakilan keluarga.

Dengan melihat kejadian tersebut, keluarga korban hanya meminta doa atas kesembuhan Brigadir Hanafi. Keluarga korban berencana akan bertolak ke Jakarta untuk menjenguk brigadier Hanafi.

“Kami keluarga korban dari Brigadir Hanafi, memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan paman saya. Kami pun besok akan langsung ke Jakarta menengok Brigadir Hanafi,” Sambungnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *