Home » Selebriti » Rumah Sarang Walet Di Cirebon Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Digerebek Polisi

Rumah Sarang Walet Di Cirebon Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Digerebek Polisi

Rumah Sarang Walet Di Cirebon

AsliCirebon.com – Kemarin Minggu (19/6) malam, Polsek Cirebon Utara Barat dan Polres Cirebon Kota menggerebek salah satu rumah yang diduga digunakan sebagai rumah sarang wallet di daerah Jalan Pemuda.

Polisi menggerebek rumah tersebut bukan karena adanya pencurian sarang wallet namun dikarenakan adanya dugaan eksploitasi anak dibawah umur. Dalam penggerebekan tersebut ditemukan 19 pekerja, dan yang sangat miris adalah 12 pekerja yang ada disana mereka berstatus dibawah umur.

Menurut salah satu sumber dari Polres Cirebon Kita bahwa mereka digaji sebesar Rp.35 ribu dan untuk pegawai laki – laki mereka berasal dari luar kota.

“Upahnya (mereka, red) Rp 35 ribu. Sementara yang laki-laki menginap karena berasal dari luar kota,”  Ujar salah satu sumber dari Plres Cirebon.

Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Munawan mengungkapkan bahwa semua korban sudah diserahkan kepada Polres Cirebon untuk dilakukan penangan lebih lanjut.  Anggota Polsek Cirebon Kota saat itu hanya untuk melakukan pengamanan korban dan barang bukti saja.

“Kita hanya bantu mengamankan. Untuk penanganannya dilakukan polres. Tadi saat penggerebekan anggota kita juga hadir menyaksikan, termasuk babinkamtibmas,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *