Home » Selebriti » Sunu Ex Matta Band Ungkapkan Perjalanannya Saat Berhijrah

Sunu Ex Matta Band Ungkapkan Perjalanannya Saat Berhijrah

Sunu Ex Matta Band Ungkapkan Perjalanannya Saat Berhijrah

AsliCirebon.com – Sebagai artis tidak banyak orang yang berani memutuskan untuk keluar dari zona nyaman atau dalam puncak popularitasnya untuk menempuh jalan baru. Hal ini ternyata sudah dilakukan oleh mantan vokalis band matta, Sunu.

Sunu yang diketahui akhir  akhir ini disibukkan dengan kegiatan berdakwahnya. Namun bukan berarti pada awal dirinya berhijrah tersebut tidak mendapatkan cobaan, dirinya mengaku bahwa dirinya serung dihujat oleh banyak orang karena alasannya untuk berhijrah. Namun dirinya tidak mendengarkan apa yang menjadi cibiran tersebut.

“Banyak yang mencibir waktu saya hijrah, tapi saya enggak terlalu mau mendengarkan. Sama seperti zaman mau ngeband dulu juga dihujat, paling jadi band kacangan. Tapi alhamdulillah kan terbukti, apalagi dalam masalah agama,” Ucap Sunu saat dilansir Bintang.com.

Menurutnya keputusannya tersebut memang terasa berat, namun memang hal ini merupakan keputisan yang harus dirinya ambil. Namun Sunu bersukur karena Allah selalu mebantu setiap langkahnya sata berhijrah.

“Saya harus berani ambil keputusan. Kalau saya tinggalkan ini (keartisan) saya enggak akan dapat ini (popularitas), konsekuensi memang. Tapi alhamdulillah Allah selalu  memudahkan semua urusan saya,” Sambungnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *