Home » Selebriti » Acha Septriasa Bekerja Saat Orang Berlebaran

Acha Septriasa Bekerja Saat Orang Berlebaran

Acha Septriasa Bekerja Saat Orang Berlebaran

AsliCirebon.com – Disaat hari raya Idul Fitri  semua orang berusaha untuk bisa berkumpul dengan keluarga. Berbeda halnya dengan artis Acha Septriasa, Acha Septriasa mengaku bahwa dirinya pada tahun ini lebih banyak disibukkan dengan bekerja.

Melalui beberapa film terbarunya, Acha Septriasa melakukan promo ataupun melakukan workshop film, hal seperti itulah yang harus direlakan Acha Septriasa.

“Iya ada 3 film, Bangkit, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal. Ya dimanfaatkan kerja saja, kan enak ya kerja kayak gini. Kecuali kalau workshop film, baru agak pusing,” Ucap Acha Septriasa yang dikutip dari bintang.com.

Lamanya pekerjaanya membuat dirinya harus merelakan waktunya berkumpul bersama keluarga harus tersita untuk pekerjaanya, Namun dirinya bersyukur bahwa semua keluarganya menengerti dengan kesibukannya.

“Kayaknya (promo) dari sekarang sampai Lebaran ke-7. Semua keluarga mengerti sih, yang jelas film di bioskop sudah ada 3. Palingan adik-adik, keponakan di rumah, mereka inginnya diajak pergi. Mintanya diajak ke bioskop,” Terusnya.

Acha Septriasa juga menceritakan masalah kebiasaan yang dilakukan oleh keluarganya saat lebaran. Seperti membagikan angpao sampai dengan hidangan yang diantap saat hari kemenangan tersebut.

“Aku tinggal di Solo lama, cuma kita bukan Jawa pure. Jadinya enggak ada tradisi sungkeman. Kalau salam tempel standar lah. Masakan gulai tauco, gulai rebung, lontong. Dulu sering bikin ketupat sendiri, tapi karena papa lagi sakit jadi beli,” Sambungnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *