Home » Selebriti » Chiquita Meidy Terserang Demam Tifoid, Hanya 2 Hari Dirawat Di Rumah Sakit

Chiquita Meidy Terserang Demam Tifoid, Hanya 2 Hari Dirawat Di Rumah Sakit

Chiquita Meidy Terserang Demam Tifoid, Hanya 2 Hari Dirawat Di Rumah Sakit

AsliCirebon.com  – Sempat dikabarkan menderita demam Tifoid, ternyata mantan artis Chiquita Meidy saat ini sudah keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat, menurut penuturannya bahwa dirinya sudah tidak betah untuk berlama – lama di rumah sakit.

“Aku enggak betah, tensi aku sempat 85, 90, up downnya gila-gilaan banget. Tapi aku orangnya pecicilan. Makanya orang enggak menyangka aku sakit,” Ucap Chiquita Meidy yang dikutip dari bintang.com.

Dirinya mengaku bahwa tinggal di Rumah Sakit menambah stress pada dirinya, padahal hanya dirawat selama 2 hari dirinya langsung meminta untuk pulang ke rumah. Palagi ditambah dirinya yang hanya dirawat oleh om dan tantenya saja.

“Di rumah sakit aku tambah stress, aku cuma minta 2 hari dirawat, yang penting infus masuk, karena lagi susah makan.
Kalau di rumah sakit kan bisa ada yang jaga, soalnya aku enggak ada orangtua, lagi pada kerja di luar kota, untuk om tante di sini,” Imbuhnya.

Chiquita Meidy menceritakan bagaiamana awal mula dirinya merasakan demam tifoid tersebut. Dalm penuturannya tersebut terungkap bahwa Chiquita Meidy sempat pingsan di kamar mandi.

“Awalnya aku kejang-kejang dulu. Muntah-muntah keluar air gitu. Sempat pingsan di kamar mandi, panasnya 38,5 makanya langsung diopname. Dokter juga sarankan cek darah karena demam tifoid dan aku sempat aku kejang. Tapi dirawat cuma 2 hari sih,”  Sambungnya,

Setelah keluar rumah sakit dirinya merasa sudah sehat, dengan terlihat bisa menghadiri acara buka bersama yang dilangsungkan oelh mantan artis cilik. Namun dirinya dilarang makan dengan makananan yang berat.

“Sekarang sih sudah membaik. Sekarang lagi bukber bareng artis cililk, sekalian silaturahmi. Tapi aku belum boleh makan yang berat-berat, karena luka juga di lambung. Makannya cuma sup saja. Nanti hari Senin balik ke rumah sakit buar check up,” Tututpnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *