Home » Selebriti » Giring Nidji Rela Sewa Pelatih Akting Demi Film berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks

Giring Nidji Rela Sewa Pelatih Akting Demi Film berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks

Giring Nidji Rela Sewa Pelatih

AsliCirebon.com – Giring Nidji yang dikenal banyak orang sebagai Vokalis dari salah satu band besar di Indonesia. Namun pada akhir – akhir ini Giring Nidji harus berlaga menjadi aktor dalam film terbarunya yang berjudul berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks.

Namun dalam fil tersebut dirinya harus beradu akting dengan Morgan Oey, MGiring Nidji mengakui kapabilitas dari Morgan Oey dalam berakting dalam film tersebut. Menurut Giring Nidji, akting dari Morgan Oey sangat menly.

“Gue paling demen scene sama Morgan, karena itu man to man. Penuh testosteron banget. Gue tinggal pakai topeng, dia (Morgan) pakai tameng. Jadi deh kayak Iron Man vs Captain America di Civil War, hahaha,” Ujar Giring Nidji..

Kehebatan Morgan menurut Giring Ndji yaitu bisa menyanyi dan berakting dengan baik, hal itulah yang belum bisa Giring tiru.

“Yang lebih hebat ya Morgan itu, dia bisa akting sebagai seorang Korea. Selain jago akting, dia bisa nyanyi, plus dia bisa dance, hehehe. Kalau gue urakanlah dance nya,” Lanjutnya..

Demi mendapatkan akting yang maksimal dalam film terbarunya, Giring Nidji harus rela mengeluarin kocek sendirin untuk menyewa pelatih akting untuk mendukung film barunya tersebut.

“Saya bela-belain sewa choach akting ternama Susilo Badar, biasa coach Reza Rahadian. Jujur saya enggak bisa caranya bersenang-senang di atas panggung. Satu bulan lebih lah latihan. Beda banget dari yang belum dilatih sama sesudah dilatih,”  Tambahnya,.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *