Home » Cirebon » Indy Barends Dihadapkan Pada Profesionalisme

Indy Barends Dihadapkan Pada Profesionalisme

038594400_1442450291-indy-barends

AsliCirebon.com – Sikap profesionalisme dituntut dalam semua pekerjaan yang ada di seluruh dunia. Karena dengan adanya profesionalisme tersebut menunjukkan integritas seseorang dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut nampaknya sedang dilakukan oleh Indy Barends, disaat dirinya ditunjuk menjadi MC di suatu acara di Jepang. Indy Barends juga dihadapkan di situasi yang sulit dimana sang anak saat ini sedang diwawat di Rumah Sakit karena terkena Demam Berdarah.

“Ini bukan sombong ya. Jadi saya tanggal 7 akan berangkat, ada tugas ke Jepang. Nge-MC, bukan jalan-jalan. Saya agak PR juga karena anak lagi sakit, saya berangkat gimana. Agak mumet sih kemarin,”  Ulas Indy Barends yang dikutip dari bintang.com.

Mantan partner dari Indra Bekti tersebut mengaku bahwa dirinya di Jepang rencananya selama 10 hari, namun setelah itu anak dan suaminya akan menyusul dirinya di Jepang.

“Yang namanya tugas kan harus dijalani. Tadinya memang saya di Jepang 10 hari, nanti dia nyusul sama bapaknya. Cuma kan ini harus lihat kondisi Manuel juga,” Terusnya.

Untuk membangkitkan smeangat anaknya untuk sembuh, Indy Barends mengatakan kepada anaknya untuk cepat sembuh agar bisa menyusul mama di Jepang.

“Saya harus bilang Manuel cepat sembuh ya, makan yang banyak, minum yang banyak biar bisa nyusul mama. Paling saya booster dia dan bilang nanti kita jalan-jalan naik pesawat,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *