Home » Cirebon » Kasat Lantas Cirebon Tanggapi Masalah Fenomena Kembalinya Cirebon Menjadi Kota Tilang

Kasat Lantas Cirebon Tanggapi Masalah Fenomena Kembalinya Cirebon Menjadi Kota Tilang

Kasat Lantas Cirebon Tanggapi Masalah Fenomena Kembalinya Cirebon Menjadi Kota Tilang

AsliCirebon.com – Banyaknya kabar yang beredar akhir  – akhir mengenai aksi tilang yang dilakukan oleh oknum kepolisian menjelang hari raya Idul Fitri di Kota Cirebon. Memang sangat meresahkan masyarakat. Apalgi Kota Cirebon dikenal sebagai jalur arus mudik, dengan kata lain Cirebon merupakan slaah satu jalur yang sangat sibuk.

Namun hal itu sepertinya ditanggapi serius oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galih Raditiya di Cirebon, Galih Raditya berjanji akan tidak ada operasi atau tilang pada saat mudik berlangsung.

“Kami jamin pada arus mudik dan balik tidak ada operasi atau tilang di Cirebon,” Ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galih Raditiya .

Namun dirinya juga menghimbau untuk semua pemudik untuk melengkapi semua kelengkapan dari motor atau mobilnya, jika memang hal tersebut dirasa membahayakan maka pihaknya berkewajiban untuk menindaknya.

“Kalau yang membahayakan pasti kami tindak, semua demi keselamatan pengendara,” Lanjutnya.

Dan menanggapi pemberitaan yang ada mengenai fenomena tilang yang ada di Cirebon, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galih Raditiya mengungkapkan agar masyarakat untuk tidka menyebarluaskan berita tersebut.

“Jangan terus disebarluaskan melalui media sosial,” Sambungnya.

AKP Galih Raditiya menambahkan jika memang terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya, dirinya meminta untuk melaporkan masalah tersebut. Dan dirinya berjanji akan menindak pelanggaran tersebut.

“Kalau ada yang keberatan ditilang dan merasa tidak bersalah, silakan tulis nama anggota yang menilang dan tempat tilang, nanti akan kami tindak,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *