Home » Cirebon » Kawasan Tanpa Rokok Di Cirebon Akan Di Sosialisasikan

Kawasan Tanpa Rokok Di Cirebon Akan Di Sosialisasikan

Kawasan Tanpa Rokok Di Cirebon Akan Di Sosialisasikan

AsliCirebon.com – Kawasan Tanpa Rokok memang saat ini sudah banyak ditemui di berbagai Negara maju di dunia. Karena dengan adanya Kawasan Tanpa Rokok ini bisa menjadikan kawasan tersebut nyaman untuk siapapun termasuk orang yang tidak merokok.

Sepertinya hal tersebut sedang digencar-gencarkan oleh pihak pemerintah Cirebon, menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan sosialisasi tersebut akan dijalankan oleh Pemerintah Cirebon agar bisa ditaati oleh masyarakat Cirebon.

Untuk masalah sanksi yang diberikan kepada pelanggar, itu akan digodok secara matang terlebih dahulu oleh Pemerintah Kota Cirebon.

“Sosialisasi harus terus dilakukan agar perda mengenai KTR dipahami dan ditaati,” Ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan.

Hal itu juga harus diimbangi dengan pemberian ruang khurus untuk pengkonsmsi rokok, karena menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Andi Armawan bahwa hanya 10-20 persen instansi di Cirebon yang menyediakan area khusus perokok.

“Baru sekitar 10-20 persen instansi di Kota Cirebon yang sudah membuat area khusus untuk merokok,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *