Home » Cirebon » Laskar Merah Putih Meminta Untuk Mengusut Masalah Proyek Yang Dikuasai Oleh Keluarga Bupati Cirebon

Laskar Merah Putih Meminta Untuk Mengusut Masalah Proyek Yang Dikuasai Oleh Keluarga Bupati Cirebon

Laskar Merah Putih Meminta Untuk Mengusut Masalah Proyek Yang Dikuasai Oleh Keluarga Bupati Cirebon

AsliCirebon.com – Dugaan banyaknya proyek infrastruktur yang ditangani oleh keluarga Bupati Cirebon menyeruak di publik. Bahkan Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Cirebon  meminta jawaban kepada anggota dewan terkait dengan masalah ini.

Hal ini merupakan puncak dari anomalo yang ada, karena terdapat banyak keluhan yang diungkapkan masyarakat dan pemborong yag ada di Kabupaten Cirebon. Hal itu diungkapkan oleh Ketua LMP Kabupaten Cirebon, Agus Dian.

“Banyak keluhan dari  masyarakat dan pemborong yang masuk ke kami,  katanya proyek-proyek LPSE di Kabupaten Cirebon dikuasai rekanan yang katanya  keponakannya bupati yang bernama Asep Pratama,” Ujar Ketua LMP Kabupaten Cirebon, Agus Dian.

Selain itu dalam isu ini juga, Agus Dian mempertanyakan masalah kinerja dewan yang mengawasi jalannya proyek dan penggunaan anggaran yang ada. Menurutnya hal ini harus dilakukan oleh anggota dewan dengan cara turun ke lapangan untuk mencari tahu masalah yang sudah menjadi perdebatan tersebut.

“Saya heran, kinerja dewan tuh apa sih. Masa isu-isu penangganan proyek yang katanya dikuasi oleh satu orang, dewan tidak tahu, termasuk proyek LPSE yang ada disetiap OPD. Harusnya dewan turun ke lapangan untuk mencari tahu itu, kemudian panggil itu bupati untuk memberikan klarifikasinya benar tidak isu itu, soal penangganan proyek oleh keponakanya yang bernama Asep Pratama,” Tambahnya.

Dirinya juga meminta untuk dilakukan audiensi dengan anggota Dewan yang ada di Kabupaten Cirebon, jika memang tuntutan dirinya tidak ditanggapi. Asep Dedi mengancam untuk melakukan demo, agar bisa anggota Dewan menemui pihaknya.

“Dewan kan wakil kita, makanya kita minta audiensi dulu. Bila ketua DPRD tak mau nemuin kita akan demo disana, pokonya ketua dewan yang harus nememuin kita,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *