Home » Pemda » Lelang Jabatan Untuk Kepala BPPT Cirebon Masih Sepi Peminat

Lelang Jabatan Untuk Kepala BPPT Cirebon Masih Sepi Peminat

Lelang Jabatan Untuk Kepala BPPT Cirebon Masih Sepi Peminat

AsliCirebon.com – Rencana Lelang jabatan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Cirebon untuk posisi kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Cirebon  ternyata masih sepi akan peminat. Hal tersebut terlhat dari web yang di jadikan sebagai media persayaratan dan pendaftaran tersebut.

Tercatat hanya  62 orang yang membuka website tersebut dan  74 orang PNS sudah melihat persyaratan, hal itu diungkapkan oleh Kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cirebon Drs H Kalinga MM yang menyatakan biasanya mereka melakukan pendaftaran pada menit terakhir pada tanggal 29 Juli.

“Mungkin mereka masih lihat-lihat dulu apa yang menjadi persyaratannya. Biasanya, pendaftaran open biddingdilakukan pada last minute. sedangkan paling akhir pendaftaran open bidding adalah tanggal 29 Juli mendatang,” Ujar Kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cirebon Drs H Kalinga MM.

Menurutnya mutasi dan rotasi jabatan sendiri akan dilakukan sebelum tanggal 17 Agustus, jadi sebelum waktu ini bisa dilakukan untuk lelang jabatan.

“Diperkirakan mutasi dan rotasi jabatan akan digelar setelah tanggal 17 Agustus, setelah open bidding selesai. Tapi, bisa jadi mutasi digelar lebih cepat sebelum tanggal 17 Agustus, karena mutasi ini tergantung perintah pimpinan,” Lanjuntnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *