Home » Cirebon » Moment Lebaran Dimanfaatkan Para Sopir  Di Cirebon Untuk Naikkan Tarif

Moment Lebaran Dimanfaatkan Para Sopir  Di Cirebon Untuk Naikkan Tarif

 

 Moment Lebaran Dimanfaatkan Para Sopir  Di Cirebon Untuk Naikkan Tarif

AsliCirebon.com  – Pada hari raya Idul Fitri biasanya di ikuti dengan berbagai harga yang naik, mulai dari kebutuhan pokok sampai dengan biaya transportasi, karena banyak hal yang menyebabkan kenaikan tersebut. Salah satunya karena sudah jarangnya pedagang ataupun alat transportasi yang ada.

Hal tersebut ternyata juga terjadi pada elf yang menghubungkan Cirebon – Ciledug, hal ini dikeluhkan seorang warga yag bernama Maulana. Maulana mengeluhkan bahwa dirinya diminta membayar ongkos yang lebih mahal seperti biasanya.

“Saya naik elf dari Cirebon dengan tujuan Ciledug. Namun saya disuruh bayar melebihi tarif biasanya. Biasanya itu Cirebon-Ciledug antara 7 ribu atau 6 ribu, tapi sekarang saya harus bayar sampai 15 ribu rupiah,” Ujar Maulana.

Maulana meminta pihak terkait seperti dishub untuk mengawasi adanya pihak – pihak nakal yang memanfaatkan moment hari raya Idul Fitri, sehingga tidak meresahkan masyarakat yang akan bepergian untuk mudik.

. “Harusnya Dishub itu awasi tarifnya. Kalau nggak diawasi ya seperti ini elf naikkin tarif sesukanya, padahal itu bagi penumpang memberatkan. Kalau iya penumpang bawa uangnya pas bagaimana, apalagi sekarang mau lebaran semua pada naik, kalau elf naiknya dua kali lipat sendiri jelas nanti nggak ada yang mau naik elf,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *