Home » Selebriti » Nassar Tidak ingin Gagal Untuk Kedua Kalinya

Nassar Tidak ingin Gagal Untuk Kedua Kalinya

Nassar Tidak ingin Gagal Untuk Kedua Kalinya

AsliCirebon.com – Setelah mendapatkan status sebagai duda dari perceraiannya sebalumnya,  penyanyi dangdut Nassar saat ini sedang bingung dengan calon pendampingnya nanti. Karena menurut penuturan Nassar saat ini banyak wanita yang dekat dengan dirinya.

“Yang dekat mah banyak tapi kan milih. Abah juga nyuruh nikah cepat,” Ucap yang dilansir dari kompas.com.

Nassar sendiri menanggapi hal ini sebagai hal yang serius, karena dirinya menganggap ini semua bukanlah sebagai bahan mainan.

“Karena bukan mainan, yang kedua ini harus yang mantap dan untuk selamanya. Sampai sekarang masih belum. Ada yang ditunjuk beberapa, orang Bandung, campur saja, mana yang jodohnya dari Allah yang baik,” Tambahnya..

“Karena aku enggak suka main-main, mana yang Allah kasih ya itu, buat aku. Yang biasa saja, saya yang harus kaya,”Lanjutnya.

Menurutnya, cukup kegagalannya membangun biduk rumah tangga yang pertama. Namun dirinya tidak mau jika kegagalan tersebut kembali berulang kembali. Dirinya menginginkan wanita yang  shalehah dan taat kepada suaminya.

“Yang kedua jangan sampai gagal, yang penting jadi istri saleha, istri yang taat sama suami, mau kaya atau miskin, yang penting taat sama suami,”  Tutupnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *