Home » Cirebon » Pasca Bom Bunuh Diri Di Solo, Polres Cirebon Perketat Pengamanan Mapolres

Pasca Bom Bunuh Diri Di Solo, Polres Cirebon Perketat Pengamanan Mapolres

Pasca Bom Bunuh Diri Di Solo, Polres Cirebon Perketat Pengamanan Mapolres

AsliCirebon.com – Peristiwa yang terjadi pada kemarin – kemarin ini, dengan adanya bom bunuh diri yang dilakukan di Polres Solo. Membuat petugas kemanan langsung memperketat banyak pbyek vital yang ada di kota masing – masing.

Banyak obyek vital yang biasanya tidak dijaga,  sekarang mulai diperketat keamanannya setelah pasca kejadian tersebut. Hal tersebut ternyata juga dilakukan pada Polres Cirebon. Menurut Wakapolres Cirebon Kompol Eka Yekti Hananto, bahwa terdapa empat personel yang ditempatkan untuk menjaga Mapolres. Selain itu hal yang menjadi sorotan adalah asrama polisi.

“Empat personel bersenjata di bagi shift jaga, untuk mengamankan Mapolres juga asrama polisi,” Ujar Wakapolres Cirebon Kompol Eka Yekti Hananto.

Selain itu Polsek – Polsek yang dibawah naungan dari Polres Kabupaten Cirebon juga diinstruksikan untuk memperketat pengamanannya. Hal itu mengantisipasi hal – hal tersebut terulang lagi.

“Ya di setiap polsek juga diperketat lagi,” Tamabhnya.

Menurut  Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengungkapkan pelaku bom bunuh diri yang ada di Cirebon tersebut menggunakan motor dan meledakkan diri.

“Yang bersangkutan diketahui menggunakan sepeda motor dan meledakkan diri,” Lanjutnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *