Home » Cirebon » Pemerintah Cirebon Terancam Kehilangan Rp 96 miliar

Pemerintah Cirebon Terancam Kehilangan Rp 96 miliar

Pemerintah Cirebon Terancam Kehilangan Rp 96 miliar

AsliCirebon.com – Berbeda dengan kota lainnya, di Cirebon terdapat beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang digagas oleh Pemerintah Cirebon. Biasanya banyak perusahaan yang berlomba – lomba untuk mendapatkan proyek – proyek yang di lelang oleh pemerintah.

Namun di Cirebon hal tersebut tidak berlaku, karena sampai saat ini belum terdapat pengumuman mengenai pemenang lelang, yang sempat dilakukan pada beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut dikhawatirkan oleh Wali Kota Cirebon Nazrudin Azis yang takut tidak terserap Dana Alokasi Umum (DAU) dari pemerintah pusat senilai dana DAK.

“Saya khawatir tidak diserap. Saya tekankan harus ada pemenang lelang dalam waktu dekat,” Ujar Nazrudin Azis.

Nazrudin Azis sampai terheran – heran dengan lelang yang diadakan kali ini, banyak peserta lelang yang mengikuti proses lelang. Namun sampai saat ini belum ada peserta yang dinyatakan sebagai pemenang.

Masak dari peserta lelang segitu banyaknya tidak ada satu pun yang menang, ya itu namanya bodo-bodoe uwong,” Tambahnya.

Hal senada juga dinyatakan oleh Sekretaris Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD), Iing Daiman, mengatakan bahwa pemerintah Cirebon terancam kehilangan DAU Tahun depan sebesar  Rp 96 miliar,”

“Harapannya sih cepat diserap dan cepat dikerjakan. Kalau tidak, kita terancam kehilangan DAU tahun depan sebesar Rp 96 miliar,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *