Home » Keamanan » Polres Cirebon Kota Perketat Pengamanan Markas Komando

Polres Cirebon Kota Perketat Pengamanan Markas Komando

Polres Cirebon Kota Perketat Pengamanan Markas Komando

AsliCirebon.com – Berita tewasnya Santoso atau Abu Wardah saat penggerembekan yang dilakukan oleh tim satgas Tinombala, memang menjadikan hal ini sebagai kabar bagus untuk dunia Kepolisian ataupun TNI. Karena berarti selama ini kerja keras mereka dalam melakukan pencarian Santoso membuahkan hasil yang baik.

Namun di sisi lain, pihak Kepolisian juga harus meningkatkan keamanannya di beberapa sektor yang ada. Termasuk juga untuk kemamanan Markas Komando di setiap daerah. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi serangan baik dari kelompok Santoso yang tidak terima pimpinannya tewas di tangan pihak berwajib.

Hal itu ternyata dilakukan pengamanan ekstra di Polres Cirebon Kota, menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar SIK mengatakan peningkatan pengamanan yang dilakukan Polres Cirebon Kota, antara lain pemeriksaan terhadap pengunjung yang datang dan termasuk memeriksa bawaanya. Pihaknya tidak mau kecolongan dengan adanya terror di Polres.

“Kita antisipasi, pengunjung yang masuk kita periksa lebih teliti, jangan sampai kita kecolongan, apalagi Polres Cirebon Kota punya memori buruk dengan teroris,” Ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar SIK.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *