Home » Cirebon » Polres Cirebon Sediakan Dokkes Untuk Pemudik

Polres Cirebon Sediakan Dokkes Untuk Pemudik

Polres Cirebon Sediakan Dokkes Untuk Pemudik

AsliCirebon.com – Cirebon menjadi salah satu jalur yang dilintasi banyak pemudik, akrena Cirebon merupakan salah satu penyangga jalur pantura yang ada di Jawa. Melihat potensi tersebut, Cirebon selalu membenahi diri untuk menjadi lebih baik pada setiap hari raya Idul Fitri.

Salah satunya yaitu yang dilakukan oleh Polres Cirebon. Pada musim mudik kali ini, Polres Cirebon mendirikan rest area sekaligus terdapat Dokkes yang disiagakan jika ada pemudik yang membutuhkannya.

Lokasi dari rest area yang dibuat ini berada di Markas Brimob eks kantor Polwil Cirebon. Hal itu juga diungkapkan oleh Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, tujuan dari pembangunan rest area sekaligus tempat pemeriksaan kesehatan untuk pemudik antara lain agar para pemudik bisa beristirahat dan bisa tetap bugar dalam perjalanan.

“Para pemudik yang merasa lelah, ngantuk sebaiknya beristirahat di rest area maupun pos polisi pengamanan di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Cirebon,” Ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *