Home » Selebriti » Posko Mudik PKS Diserbu Pemudik

Posko Mudik PKS Diserbu Pemudik

Posko Mudik PKS Diserbu Pemudik

Aslicirebon.com – Arus mudik dan balik pada tahun ini memang dirasakan sangat signifikan jumlahnya. Hal itu ditunjukkan dengan fenomena macet yang sangat mengular di beberapa kota di Indonesia.

Selain itu untuk mudik kali ini banyak posko mudik yang didirakn oleh pemerintah ataupun pihak swasta untuk mengakomodir pemudik. Salah satu Koordinator Posko Mudik PKS Cirebon Nanang Solihi, mengatakan bahw atahun ini dirinya sudah melayani 1600 pemudik.

Di posko ini, bukan hanya untuk tempat para pemudik beristirahat. Namun bisa bersantap mie instant ataupun kopi secara gratis. Tentunya tanggapan pemudik sangat positif dengan adanya posko ini.

“Saat arus mudik sekitar 600, di arus balik ini sudah 1000 pemudik ada. Tahun ini luar biasa, ini rekor pemudik tahun ini,” Ujar Nanang Solihi.

Namun dengan terbatasnya SDM yang ada di posko ditambah dengan dana yang ada, maka tidak semua maysarakat terlayani dengann maksimal/

“Belum lagi ada juga yang jaga parkiran, dan lainnya. Lima orang aja itu semua yang ngurusin dari pagi hingga malam,”¬†Sambungnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *