Home » Selebriti » Ryan D’masiv Ingin Mudik Dengan Diwanai Suasana Macet

Ryan D’masiv Ingin Mudik Dengan Diwanai Suasana Macet

Ryan D’masiv Ingin Mudik Dengan Diwanai Suasana Macet

AsliCirebon.com – Mudik adalah sebagai rutinitas untuk para umat muslim yang sedang merantau di luar kota. Mudik biasanya dilakukan pada sebelum hari raya Idul Fitri. Hal ini dimaksudkan agar di kampung halaman mereka bisa bertemu sanak saudara.

Hal tersebut ternyata juga dialami oleh vokalis D’masiv, Ryan. Ryan mengungkapkan bahwa dirinya akan mudik ke Yogyakarta. Sudah lama Ryan D’masiv tidak mudik ke kampung halamannya tersebut. Disana Ryan sudah mengatur jadwal untuk liburan lebarannya tersebut.

“Kita kan sudah tiga tahun enggak ke sana. Paling nyanyi-nyanyi sedikit. Terus gue ingin merasakan makanan Jogja yang ada saat Lebaran dan enggak ada di sini. Makan ketan putih yang pakai emping dan rasanya agak asam itu, sama abon sapi yang dagingnya benar-benar ril,” Ujar  Ryan D’masiv yang dilansir bintang.com.

Tentunya hal tersebut akan dirasakan berbeda daripada tahun lalu yang Ryan disibukkan dengan rutinitas manggung. Namun saat ini dirinya minta untuk off agar bisa menikmati libur hari Idul Fitri.

“H+1 Lebaran tahun lalu gue manggung. Kali ini 3 hari sebelum dan seminggu sesudah lebaran minta off. Minta panjang karena selama Ramadan kan enggak ada libur,” Ujarnya.

Dimana banyak orang ingin meghindari macet saat mudik, Ryan justru menginginkan macet dalam perjalanan mudiknya.

“Bosan lah kalau pakai pesawat, justru gue malah cari macetnya. Kalau mudik enggak macet kayaknya enggak asik,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *