Home » Selebriti » Sheila Marcia Sudah Maafkan Kiki Mirano

Sheila Marcia Sudah Maafkan Kiki Mirano

Sheila Marcia Sudah Maafkan Kiki Mirano

AsliCirebon.com – Kelanjutan sidang perceraian antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano nampaknya akan semakin cepat untuk di proses. Karena pihak penggugat yaitu Sheila Marcia sudah menutup pintu rujuk untuk Kiki Mirano.

“Kalo untuk rujuk saya yakin 2000 persen kami tidak akan kembali lagi,” Ucap Sheila Marcia yang dikutip dari bintang.com.

Perseteruan antara Kiki Mirano dan Sheila Marcia yang dahulu sempat terblow up publik, saat ini sepertinya Sheila Marcia akan menutup luka terseburt. Karena dirinya sudah memaafkan semua kesalahan yang dilakukan oleh Kiki Mirano. Hal itu diungkapkan Sheila Marcia, saat Kiki Mirano meminta maaf kepada dirinya pada waktu mediasi yang dilakukan oleh pihak pengadilan.

“Intinya dulu sempat emosi. Sekarang saya tidak mau nama ayah dari anak-anak saya jelek. Saya mohon maaf perkataan saya yang selalu buka aib suami saya. Saat mediasi pun dia minta maaf pada saya untuk apa yang telah diperbuat kepada saya. Dan saya juga pasti ada kesalahan ke suami saya dan saya minta maaf ke pada suami saya kesalahan yang saya perbuat,” Sambungnya.

Namun semua itu untuk menjaga nama baik masing – masing pasangan, Sheila Marcia berniat untuk membuat perjanjian hitam duatas putih agar tidak saling menjelekkan satu sama lain di kemudian hari. Hal itu dilakukan agar anak – anaknya tidak perlu tahu pertikaian yang dilakukan oleh kedua orang tuanya tersebut.

“Saya mau semuanya baik-baik saja. Tidak mau ada berantem karena ego orang tua akan menyakitkan anak-anak kami. Saya minta dia berjanji, minta dia tidak menjelekan ibu dari anak-anaknya dan saya pun berjanji tidak akan menjelekan dia sebagai bapak dari anak-anak saya. Itu udah pasti itu akan ada hitam di atas putih nantinya,” Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *