Home » Selebriti » Tanggapan Ibu Celine Evangelista Mengenai Pernikahan Sejenis Anaknya

Tanggapan Ibu Celine Evangelista Mengenai Pernikahan Sejenis Anaknya

Tanggapan Ibu Celine Evangelista Mengenai Pernikahan Sejenis Anaknya

AsliCirebon.com – Kabar yang beredar selama ini megenai Celine Evangelista yang menikah dengan sesama jenis di Amerika ternyata diamini oleh sang ibunda yang bernama Vincentia Nurul, Vincentia Nurul pada awal pernikahan tersebut merasa kaget dan tidak percaya akan pernikahan tersebut.

Namun dirinya mengatakan bahwa saat ini perkembangan pernikahan anaknya tersebut memberikan perkembangan yang luar biasa. Karena memang diketahui bersama bahwa pasnagan dari Celine Evangelista,

“Terus terang saya kaget juga melihat perkembangan dan perjalanan rumah tangga mereka. Bacil ternyata amat bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga. Itu saya lihat sendiri lho,” Ujar Vincentia Nurul yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu perubahan juga dirasakan oleh ibunda Celine Evangelista terhadap anaknya, menurutnya saat ini anaknya lebih mandiri daripada sebelumnya. Dan tanggung jawab juga diperlihatkan oleh sang suami yaitu Bacil ang lebih intens mengasuh anak dari Celine Evangelista.

“Perubahannya yang  saya lihat terutama pada Celine. Dia berubah banyak lho setelah menikah. Sebagai orang tua saya juga senang dengan perubahan yang ada pada anak saya setelah menikah. Dia menjadi lebih mandiri dengan  menjalankan bisnis juga. Sebelum menikah dengan Bacil, Celine sudah punya anak. Anak itu yang mengurusi yang Bacil, bukan bapaknya,” Tambahnya.

Meskipun pernikahan ini menurut sebagian orang tidak lazim, namun sang ibunda tetap mendukung apa yang menjadi keputusan dari anaknya tersebut.

“Memang pernikahan mereka ini enggak lazim. Tapi bagaimana, mereka saling cinta kok. Kalau ada yang bertanya kepada saya apakah  saya menerima pernikahan mereka? Ya sudah sejak Celine mau berangkat ke Amerika dulu saya sudah menerima,”  Tutupnya.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *