Home » Pemda » Tidak Ada Pegawai Negeri Yang Mangkir Pada Hari Pertama Masuk

Tidak Ada Pegawai Negeri Yang Mangkir Pada Hari Pertama Masuk

Tidak Ada Pegawai Negeri Yang Mangkir Pada Hari Pertama Masuk

AsliCirebon.com – Seperti biasanya untuk hari pertama masuk setelah libur hari raya Idul Fitri ditemukan beberapa Pegawai Negeri Sipil yang tidak hadir. Hal ini juga  terjadi pada lingkup pemerintah Cirebon.

Menurut data yang dihimpun dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi, bahwa di Cirebon hanya terdapat delapan Pegawai Negeri Sipil yang tidak hadir. Dari ketidak hadiran tersebut terdapat beberapa alasan seperti sakit dan cuti.

“Ada sekira delapan yang tidak hadir dua sakit, dua izin dan empat cuti, akan tetapi yang tidak hadir tanpa alasan tidak ada,”  Ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai sanksi yang akan diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang tidak hadir karena Cuti, pihaknya tidak memberi sanksi apa – apa karena memang itu adalah hak Pegawai.

“Cuti tidak ada sanksi,”Imbuhnya.

Namun dirinya mengungkapkan pihaknya masih menunggu kepastian jumlah berapa PNS yang tidak hadir.

“BKD masih menunggu data kepastian berapa PNS yang tak hadir, untuk sanksinya kita lihat dulu alasan mereka tidak hadir nanti disesuaikan,” Lanjutnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *