Home » Selebriti » Tidak Dapat Panggilan Syuting, Luna Maya Sedang Menggeluti Bisnis Barunya

Tidak Dapat Panggilan Syuting, Luna Maya Sedang Menggeluti Bisnis Barunya

Tidak Dapat Panggilan Syuting, Luna Maya Sedang Menggeluti Bisnis Barunya

AsliCirebon.com – Lama tidak terlihat di layar kaca, artis Luna Maya ternyata saat ini sedang menggeluti bisnis barunya yang bergerak di bidang kuliner. Namun usaha barunya ini bukanlah jenis kuliner yang biasa. Kuliner yang sedang ditekuni mantan pacar Ariel ini adalah makanan khas Palembang yaitu Pempek.

Menurut sahabat dari Luna Maya Edrik Tjandea mengatakan bahwa sahabatnya tersebut menjadi seorang wanita yang ulet. Karena hal tersebut terlihat dari pemikiran Luna Maya yang sangat kreatif dengan menemukan ide bisnis tersebut.

“Dia pebisnis ulet. Saya aja yang orang Glodok enggak gimana. Dia baru lihat bisnis langsung. Pas di ulang tahun Reino (Barack) semua barangnya Luna,” Ujar Edric Tjandra seperti dilansir bintang.com.

Bukan hanya itu saja, ternyata Luna Maya saat ini sudah menggeluti beberapa bisni. Hal ini membuat dirinya sangat kagum kepada sahabat baiknya tersebut.

“Mulai dari pempek, lu enggak tau kan Luna jualan pempek. Kayaknya semua bisnis diambil ya sama Luna,”  Tambahnya.

Dalam beberapa waktu yang lalu, memang Luna Maya mengakui bahwa akhir – akhir ini dirinya sudah jarang mendapat panggilan untuk syuting. Dan saat ini bisnis yang digelutinya bisa menjadi lading keuangannya selain menjadi artis.

“Kan udah jarang syuting, jarang di-calling, makanya cari jalan yang lain. Beruntung karena target bisnis yang sudah dicapai udah 80 persen lah,”  Tutupnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *