Home » Cirebon » Wali Kota Cirebon Pastikan Dibukanya Tol Brebes Timur Exit Tidak Akan Pengaruhi Kunjungan Wisatawan

Wali Kota Cirebon Pastikan Dibukanya Tol Brebes Timur Exit Tidak Akan Pengaruhi Kunjungan Wisatawan

Wali Kota Cirebon Pastikan Dibukanya Tol Brebes Timur Exit Tidak Akan Pengaruhi Kunjungan Wisatawan

AsliCirebon.com – Rencana dibukannya Tol Brebes-Semarang dicemaskan oleh banyak pihak terutama pihak penggiat wsata yang ada di Cirebon. Hal itu berarti semakin turunnya kunjungan yang ada di kota Cirebon.

Namun ketakutan yang dibayangkan oleh pelaku wisata yang ada di Cirebon, ditanggapi oleh Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis . Menurutnya beroperasinya Tol Brebes Timur Exit tidak akan mempengaruhi jumlah kunjungan ayang ada. Karena memang wisatawan mempunyai tujuan kunjungan tersendiri ke Cirebon.

“Tol Brebesi Timur Exit akan berpengaruh kalau Cirebon tidak memiliki daya tarik. Namun, jika memiliki daya tarik wisatawan pun akan terus berdatangan ke Cirebon,” Ujar Nasrudin Azis.

Namun bukan hanya itu, pihak pemerintah akan memaksimalkan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kepada wisatawan yang datang. Hal itu diharapkan akan berdampak positif terhadap kunjungan wisatawan yang ada.

“Kami juga berjanji akan terus bekerja maksimal dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan, terutama kepada wisatawan yang datang ke Cirebon. Sehingga, meski Tol Brebes-Semarang telah beroperasi nantinya tidak akan berdampak buruk bagi Cirebon dan  para wisatawan akan tetap berdatangan ke Cirebon,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *