Home » Cirebon » Walikota Cirebon Himbau Masyarakat Agar Memainkan Pokemon Secara Bijak

Walikota Cirebon Himbau Masyarakat Agar Memainkan Pokemon Secara Bijak

Walikota Cirebon Himbau Masyarakat Agar Memainkan Pokemon Secara Bijak

AsliCirebon.com – Demam Pokemon Go saat ini sepertinya sudah menjangkiti banyak kalangan di berbagai daerah. Salah satunya di Kota Cirebon, banyak masyarakat yang berbondong – bondong untuk mencari monseter sebagai koleksi baru mereka. Tidak jarang mereka harus melanggar hukum untuk bisa mendapatkan monster buruannya tersebut.

Masih ingat dalam ingatan kita, seorang turis asal Perancis harus berurusan dengan pihak berwajib karena menerobos penjagaan Kodim Cirebon demi mendapatkan monster buruannya.

Tidak mau hal tersebut terulang kembali, Walikota Cirebon menginstruksikan kepada masyarakat agar memainkan secara bijak permainan yang berbasiskan GPS tersebut. Menurutnya Pokemon Go sendiri tidak ada manfaat yang diberikan secara langsung kepada masyarakat.

“Keberhasilan Pokemon Go apa sih?! Tidak ada kan. Makanya saya imbau publik luas agar lebih bijak memainkan dan memperhatikan dampaknya,’’ Ujar Nazrudin Azis.

Selain itu pihaknya akan berkodinasi kepada pihak keamanan terkait untuk bisa mengamankan daerahnya, apalagi untuk orang yang hanya untuk bermain Pokemon Go.

. ‘’Kalau ada orang yang tidak dikenal masuk lingkungan balai kota, apalagi untuk bermain Pokemon Go, tolong dilarang,’’ Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *