Home » Cirebon » Walikota Cirebon Masih Betah Tinggal Di Rumah Dinas Lama

Walikota Cirebon Masih Betah Tinggal Di Rumah Dinas Lama

Walikota Cirebon Masih Betah Tinggal Di Rumah Dinas Lama

AsliCirebon.com – Rumah merupakan tempat yang paling nyaman dan paling aman digunakan untuk seseorang melepaskan penat setelah seharian bekerja. Untuk sebagaian orang, tidak mau berpindah tempat tinggal karena memang karena sudha nyaman dari awal.

Meskipun rumah dinas sekalipun, jika rumah tersebut sudah dirasa mendapatkan kenyamanan orang tersebut akan enggan untuk berpindah. Hal tersebut juga terjadi pada Walikota Cirebon.

Meskipun terdapat pembangunan hotel di sebalah rumah dinas Walikota di jalan Panggung, namun Walikota Cirebon Nasrudin Azis  mengaku bahwa dirinya masih betah untuk tinggal di rumah dinas yang terletak di jalan Panggung daripada jalan Siliwangi. Selain itu dari pihak keluarga juga menyatakan betah untuk tinggal di Rumah Dinas di Jalan Panggung.

“Tapi kita lihat juga nanti pembangunan hotel di rumdin Siliwangi kapan selesainya. Karena pembangunan itu kurang lebih berjalan satu tahunan. Sebetulnya saya secara pribadi dan keluarga merasa nyaman posisinya di penggung. Kalau memungkinkan kami akan mengusulkan ke Bagian Umum dan juga DPRD agar rumdin walikota bisa di penggung, tanpa mengurangi fungsi rumdin di siliwangi,” Ujar Nasrudin Azis.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *