Home » Cirebon » Warga Binaan Lapas Cirebon Mendapatkan Remisi Khusus Pada Hari Raya Idul Fitri

Warga Binaan Lapas Cirebon Mendapatkan Remisi Khusus Pada Hari Raya Idul Fitri

Warga Binaan Lapas Cirebon Mendapatkan Remisi Khusus Pada Hari Raya Idul Fitri

AsliCirebon.com – Berkumpul dengan keluarga saat hari raya Idul Fitri memang idaman untuk semua orang, tidak terkecuali untuk warga binaan yang di Lembaga Permasyarakatan kelas I Cirebon. Ratusan orang warga binaan berharap mendapatkan remisi untuk bebas.

Pada liburan hari raya Idul Fitri kali ini, sebanyak 540 orang mendapatkan remisi pada hari raya Idul Fitri tahun ini. Untuk tahun ini berbagai remisi didapatkan oleh para warga binaan, termasuk dalam urusan jumlah potongan masa tahanan.

Menurut Kepala Lapas Klas I Kesambi, Taufiqurakhman SSos SH MSi rincian untuk warga binaan yang mendapat remisi antara lain remisi dua bulan 71 orang, remisi 1 bulan 15 hari 106 orang, remisi 1 bulan 293 orang, dan remisi 15 hari 18 orang.

“Bagi tiga orang eks warga binaan yang bebas saya harap bisa mengambil hikmah selama menjalani hukuman di lapas kesambi,” Ucap Taufiqurakhman SSos SH MSi.

Pemberian remisi untuk warga binaan memang tidak hanya dilakukan pada tahun ini saja, namun berbagai event hari kebesaran keagamaan dan hari kemerdekaan Indonesia mendapatkan potongan masa tahanan.

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *