Home » Cirebon » Warga Cirebon Menemukan Mayat Yang Kepalanya Putus Dari Badannya

Warga Cirebon Menemukan Mayat Yang Kepalanya Putus Dari Badannya

Warga Cirebon Menemukan Mayat Yang Kepalanya Putus Dari Badannya

AsliCirebon.com – Warga Cirebon pada Jumat (22/7) digemparkan dengan penemuan mayat yang ada di jalur kereta Api di  Desa Karanganyar, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon. Setelah ditelusuri ternyata jasad tersebut adalah Calim .

Kapolsek Karangsembung AKP Sudarman menceritakan kronologis penemuan mayat yang diduga adalah korban tertabrak kereta api. Menurutnya mayat tersebut ditemukan pada pukul 11 saat warga akan melangsungkan shalat jumat. Dan konfisi mayat tersebut  kepala putus dari badannya.

“Kejadian ini sekitar pukul 11 siang ditemukan warga yang hendak salat Jumat. Begitu kami mendapat informasi itu, kami langsung mengevakuasi korban serta mencari keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian,“ Ucap Kapolsek Karangsembung AKP Sudarman.

Setelah data yang dihimpun dari saksi maupun barang bukti yang ada di saku korban, pihaknya langsung berkordinasi dengan pemerintah desa dan keluarga korban. Nmaun keluarga korban menolak dilakukan visum.

“Setelah kami evakuasi korban, kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa, serta berkomunikasi dengan keluarga korban. Tapi saat hendak dilakukan visum, pihak keluarga korban menolak. Sehingga korban langsung diantar ke rumah duka,“ Tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *