Home » Keamanan » 4 Anggota DPRD Tersangka Perjudian, Dibawah Pengawasan Polres Cirebon

4 Anggota DPRD Tersangka Perjudian, Dibawah Pengawasan Polres Cirebon

4 Anggota DPRD Tersangka Perjudian, Dibawah Pengawasan Polres Cirebon

AsliCirebon.com – Kasus perjudian yang dilakukan oleh empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon tersandung, yakni SP, AS, HT dan HS saat ini terus berjalan. Dari keempat tersangka tersebut ditetapkan oleh Polda Jawa Barat untuk menjadi tahanan Kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh KBO Reskrim, IPDA Komar Polres Cirebon yang mengatakan bahwa keempat tersangka tersebut masih dibawah pengawasan Polres Cirebon. KBO Reskrim, IPDA Komar mengatakan bahwa jika keempat tersangka tersebut hendak keluar kota, mereka harus meminta izin kepada ihaknya dan nanti diadakan kordinasi dengan Polda.

“Apabila mereka ingin keluar kota harus izin dulu dan kami juga nanti berkoordinasi dengan Polda,” Ucap KBO Reskrim, IPDA Komar.

KBO Reskrim Polres Cirebon menambahkan bahwa jika salah satu anggota DPRD yang mempunyai domisili di Kota Cirebon, mereka boleh melakukan wajib lapor di wilayah hukum masing – masing anggota DPRD tersebut yaitu Polres Kota Cirebon.

“Untuk yang satu itu, boleh lapor di kita boleh juga di Kota Cirebon. Hanya saja karena memang kantornya berada di sini (Kabupaten Cirebon) baiknya lapor ke kita saja,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *