Home » Selebriti » Akibat Ditolak Rumah Sakit, Roro Fitria Siapkan 20 pengacara

Akibat Ditolak Rumah Sakit, Roro Fitria Siapkan 20 pengacara

Akibat Ditolak Rumah Sakit, Roro Fitria Siapkan 20 pengacara

AsliCirebon.com – Lama tidak terdengar kabarnya kembali, artis seksi Roro Fitria saat ini sedang ramai dibicarakan oleh orang. Pasalnya saat ini artis yang dikenal dengan kehidupannya yang glamor tersebut mengaku akan menuntut salah satu rumah sakit.

Permasalahan tersebut dipicu dari penolakan pihak Rumah Sakit yang tidak mau menerima ibu kandungnya yang sedang sakit, padahal pada saat itu ibu Roro Fitria sedang membutuhkan pertolongan dokter. Roro Fitria juga menyayangkan karena dirinya disana sudah menjadi member selama empat tahun.

“Empat tahun saya member di sana, saya juga pasien di sini,” Ujar Roro Fitria yang dilansir oleh pojoksatu.id.

Artis yang mempunyai beberapa mobil mewah ini mengungkapkan hal tersebut dimulai dari ibunya yang membuthkan pertolongan dokter, dan pada saat itu seorang perawat mengatakan tidak bisa menanganinya karena waktu praktikna sudah habis. Akibat dari penolakan tersebut Roro Fitria sudah siapkan 20 pengacara untuk menuntut rumah Sakit tersebut.

“Dia bilang udah nggak bisa, karena jam praktik dokternya sudah habis dan dia mau pulang. Ibu saya sakit dan butuh perawatan masa ditolak. Dia malah melempar senyum bilang nggak bisa, ini ibu saya butuh pertolongan,” Sambungnya..

.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *