Home » Selebriti » Amrullah Amri Tuasikal Minta Maaf Kepada Cita Citata

Amrullah Amri Tuasikal Minta Maaf Kepada Cita Citata

Amrullah Amri Tuasikal Minta Maaf Kepada Cita Citata

AsliCirebon.com – Kasus yang menjerat artis cantik Cita Citata saat ini sudah mulai menampakkan titik terang, pasalnya mantan pacar CIta Citata yang bernama Amrullah Amri Tuasikal sudah meminta maaf atas segala perbuatannya tersebut.

Namun saat dikonfirmasi mengenai perihal permintaan maaf yang dilakukan oleh Amrullah Amri Tuasikal.Sandy Arifin belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil oleh kliennya, pasalnya dirinya belum melihat secara langsung press conference tersebut.

“Coba nanti aku konfirmasikan ke Cita. Harapan Cita hanya untuk memberikan efek jera supaya nggak ada kejadian seperti itu lagi. Memang cita bilang Amri adakan preskon, tapi saya belum lihat tayangannya. Kalau untuk keputusannya nanti biar Cita yang menentukan,” Ucap Sandy Arifin yang dilansir bintang.com.

Sandy Arifin menilai bahwa hal tersebut menjadi sinyal positif terkait perseteruan tersebut, namun pihaknya masih menunggu itikad baik dari pihak Amri untuk menyelesaikan maslaah ini secara mufakat. Dan untuk langkah selanjutnya akan diserahkan kepada Cita Citata.

“Berarti memang ada itikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kita lihat sikap apa yang akan diambil Cita, kalau memang dari Cita nanti mau ada penyelesaiannya secara kekeluargaan ya nggak apa-apa,” Imbuhnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *