Home » Selebriti » Carut Maut Masalah Reklame Di Cirebon

Carut Maut Masalah Reklame Di Cirebon

Carut Maut Masalah Reklame Di Cirebon

AsliCirebon.com – Masalah yang saat ini ramai diberitakan di media masa terutama media masa cetak maupun online terkait dengan reklame yang ada di Cirebon memang seikit banyak memberikan komentar dari banyak pihak mengenai hal tersebut.

Namun sampai saat ini, nyatanya reklame yang akan ditertibkan dan ditegakkan aturan hukumnya tidak terlaksana. Menurut Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kota Cirebon, Drs Sumantho masih membutuhkannya kordinasi dengan pihak terkait untuk mengatur maslaah ini, terutama dengan SKPD yang terkait misalnya seperti Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Saya akan kaji lebih dalam. Ini menyangkut persoalan aturan dan teknis. Termasuk di dalamnya penertiban,” Ungkap Drs Sumantho.

Sementara itu ditemui saat berbeda, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Cirebon Drs Asep Dedi MSi mengungkapkan pihaknya akan mengumpulkan pihak – pihak yang terkait dengan masalah ini, agar selanjutnya masalah ini bisa diselesaikan.

“Perda jangan jadi patokan. Selesai atau belum, penertiban harus tetap jalan. Dasarnya, karena reklame itu sudah habis izinnya dan tidak diperpanjang,” Tambahnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *