Home » Cirebon » Dave Akbarshah Fikarno Laksono Terpilih Menjadi  Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon

Dave Akbarshah Fikarno Laksono Terpilih Menjadi  Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon

Dave Akbarshah Fikarno Laksono

AsliCirebon.com – Setelah sekian lama Partai Golkar Cabang Kabupaten Cirebon menunggu siapakah yang akan menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon selanjutnya, hal tersebut langsung terungkap pada Jumat (29/7).

Dari sekian nama yang beredar di kalangan Partai Golkar, tercetus satu nama yang mungkin tidak asing untuk simpatisan partai Golkar Kabupaten Cirebon yaitu Dave Akbarshah Fikarno Laksono. Putra kandung dari politikus Agung Laksono ini terpilih menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Pada Jumat (29/7) yaitu Dave Akbarshah Fikarno Laksono  dilantik di Ballroom Apita, Cirebon disaksikan beberapa petinggi partai Golkar salah satunya adalah Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok dari Dave yang dia kenal rendah hati, meskipun menjadi anak pejabat. Dirinya masih mau membawakan tasnya.

“Saat itu saya lihat dia masih muda, ketemu di Amerika sedang menempuh pendidikan. Dia dengan rendah hati mau membawakan tas saya walaupun dia seorang anak pejabat saat itu,”  Ujar Setya Novanto.

Pada kesempatan tersebut Dave mengucapkan terima kasih terhadap amanah yang diberikan seluruh anggota Partai Golkar kepada dirinya, dirinya akan berusaha untuk menjaga amanah tersebut untuk membangun kebesaran partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya akan melaksanakan dan berusaha menjaga amanah ini secara maksimal. Saya harapkan dukungan untuk membangun kembali kebesaran partai,” Ucap Dave Akbarshah Fikarno Laksono  .

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *