Home » Keamanan » Empat Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Kembali Meringkup Di Tahanan Polda Jawa Barat

Empat Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Kembali Meringkup Di Tahanan Polda Jawa Barat

Empat Anggota DPRD Kabupaten

AsliCirebon.com – Setelah melakukan proses tahanan kota keempat anggota DPRD Kabupaten CIrebin yang terjerat maslaah perjudian, akan melakukan proses penahanan di Polda Jawa Barat. Nmaun menurut  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus bahwa keempat tersangka berkasnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan tinggal menunggu waktu sidang.

“Kapan waktu pelimpahan, tentunya menunggu seluruh proses penyidikan selesai. Kan waktu penahanan ada masanya, kita tidak akan lebih dari masa yang sudah ditentukan,”  Ucap  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus,.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan adanya kabar mengenai penanahanan kembali keempat tersangka tersebut. Menurutnya keempat tersangka tersebut sudah habis masa tahanan kotanya.

“Kita lakukan penahanan lagi, kan sudah habis waktu tahanan kotanya,” Tambahnya.

Sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan pengajuan penangguhan penahanan ataupun tahanan kota yang diajukan keempat tersangka. Nmaun dirinya ingin melihat seberapa penting hal tersebut jika terjadi.

“Belum ada tuh (pengajuan lagi,red). Yang jelas kalau ada pengajuan atau permohonan lagi, tentunya akan diproses dulu. Urgensinya seperti apa,” Imbuhnya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *