Home » Selebriti » Gading Martin Mengaku Pernah Dihadang Oleh Kelompok Kapak Merah

Gading Martin Mengaku Pernah Dihadang Oleh Kelompok Kapak Merah

AsliCirebon.com – Pengalaman adalah guru yang terbaik untuk seseorang, hal ini yang pernah dirasakan oleh artis Gading Martin. Sebagai orang yang mempunyai mobilitas yang tinggi di jalan, ternyata Gading Martin pernah mempunyai cerita pilu di jalan raya.

Anak aktor senior Gading Martin pernah menjadi korban kelompok kapak merah, hal itu diceritakan suami Gisel. Gading Martin mengatakan bahwa dirinya saat itu tengah kuliah dan menjadi korban di daerah Kuningan.

“Kalau motor belum pernah. Tapi kalau mobil pernah, kena kapak merah di Kuningan. Itu zaman saya kuliah,” Ujar Gading Martin yang dikutip dari bintang.com.

Lanjut, Gading martin menceritakan kronologi peristiwa tersebut, Gading Martin mengaku didatangi dua orang yang menggunakan kapak dan berteriak – teriak dengan memukul – mukul kaca. Namun dirinya beruntung bahwa dirinya tidak sampai cedera atau menjadi korban.

“Ada dua orang datangi saya, mau mukul teriak-teriak. Terus dia pukul kaca pakai kapak. Untungnya nggak pecah sih kacanya,”  Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *