Home » Agama » Jamaah Haji Cirebon Masih Terganjal Masalah Visa

Jamaah Haji Cirebon Masih Terganjal Masalah Visa

Jamaah Haji Cirebon Masih Terganjal Maslaah Visa

Diposkan.com – Pelaksanaan ibadah haji yang sebentar lagi dimulai namun sepertinya masih terdapat banyak kendala yang dihadapi oleh para jamaah haji. Salah satunya masalah adminstrasi yang sampai saat ini belum rampung, hal tersebut tercermin pada para jamaah haji dari kota Cirebon yang sampai saat ini ada yang belum bisa berangkat.

“Ada 10 bus yang mengangkut rombongan calon jamaah haji,”Ucap Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon Drs H Imron Rosadi MAg .

Terdapat beberapa koter jamaah haji dari kota Cirebon yang masih terganjal sampai saat ini, tercatat 300 visa calon jamaah haji samoai saat ini masih tertahan, Namun sampai saat ini dirinya masih mengusahakan agar prosesnya tetap berjalan dan cepat selesai.

“Dari lima kloter tersebut, kloter pertama sudah beres secara keseluruhan administrasinya. Sementara kloter selanjutnya sampai kloter terakhir proses administrasi masih berjalan. Setidaknya, masih ada 300 visa calon jamaah haji yang belum selesai,” Tambahnya.

Namun dirinya berpesan kepada para calon jamaah haji, untruk tetap bisa menjaga kesehatan selama beribadah di tanah suci.

“Kita dari pemerintah daerah hanya bisa mengimbau kepada calhaj untuk bisa menjaga kesehatannya ketika di Tanah Suci. Sehingga ibadah haji mereka bisa khusuk dan khidmat dan kembali lagi ke Cirebon,” Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *