Home » Selebriti » Joshua Suherman Setuju Rokok Dimahalkan

Joshua Suherman Setuju Rokok Dimahalkan

Joshua Suherman Setuju Rokok Dimahalkan

AsliCirebon.com – Pro Kontra mengenai kenaikan harga rokok di Indonesia memang menjadi isu yang hangat di kalangan masyarakat. Namun terdapat kegundahan tersendiri dari para penikmat rokok yang memang sangat ketergantungan denagn salah satu bahan aditif ini.

Namun hal tersebut ternyata juga memancing komentar dari Joshua Suherman, menurut mantan artis cilik tersebut bahwa dirinya sangat setuju dengan kenaikan tersebut. Bahkan dirinya mendukung jika harganya dinaikkan sampai Rp 200 ribu.

“Naikin aja sampai Rp 200 ribu. Kalau kata gue sih setuju aja,”¬†Ujar Joshua yang dikutip dari bintang.com.

Selain itu dirinya setuju dengan kebijakan pemerintah tersebut, dirinya mengatakan bahwa dengan adanya kebijakan ini diharapkan bisa menekan jumlah perokok yang memang sering melanggar aturan yang ada.

“Gue ga ngerokok. Tapi kan selama ini ada kebijakan, lo ngerokok jangan di tempat umum. Udah dikasih tempat khusus. Dikasih kebijakan begitu aja tuh masih pada bandel. Ya udah dimahalin aja deh,” Sambungnya.

Joshua menambahkan dengan adanya rokok bisa membuat sakit dan dengan itu artinya para perokok tersebut harus mengeluarkan biaya lebih untuk pengobatannya.

“Toh nanti kalau udah ngerokok, terus sakit, biaya pengobatannya mahal juga kan. Jadi ya udah lah, latihan nabung dari sekarang kalau mau berobat,”¬† Tutupnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *